AnimeManga dan NovelNews

Season 3 Anime Mairimashita! Iruma-kun Rilis Key Visual Baru

Sebuah key visual baru telah dirilis untuk adaptasi season ketiga dari seri anime Mairimashita! Iruma-kun (Welcome to Demon School! Iruma-kun). Cerita terbaru dari kisah petualangan Iruma dan kawan-kawan dijadwalkan untuk tayang pada Oktober 2022 dan kita bisa melihat Suzuki Iruma bersama karakter baru Barbatos Bachiko dalam key visual baru yang telah dirilis.

Mairimashita! Iruma-kun

Adaptasi seri anime Mairimashita! Iruma-kun disutradarai oleh Morikawa Makoto dan diproduksi oleh studio anime Bandai Namco Pictures. Dua season pertama seri animenya saat ini sedang ditayangkan secara streaming oleh Crunchyroll yang mendeskripsikan cerita serinya sebagai berikut:

Suzuki Iruma, manusia, 14 tahun, suatu hari menemukan dirinya diculik secara paksa ke dunia para iblis. Menambah kesulitan yang dialaminya, pemiliknya yang sangat memanjakan Iruma dan menunjuk dirinya sebagai “Kakek” adalah kepala sekolah iblis di sekolah barunya.

Demi bertahan hidup, Iruma harus berurusan dengan seorang murid angkuh yang menantang dirinya untuk berduel, seorang gadis yang memiliki masalah penyesuaian diri, dan masih banyak lagi makhluk mengerikan lainnya! Bisakah sang pecinta damai mutlak ini menghindari serangan dan panah yang mengarah padanya? Selagi dia berjuang mati-matian, kebaikan hati yang dimiliki Iruma mulai memenangkan hati lawan-lawannya.

Sumber
Crunhcyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button