AnimeNews

Season 3 Anime Non Non Biyori Rilis Trailer Baru, Umumkan Tayang 10 Januari 2021

Para fans anime genre Slice of Life yang tak sabar melihat lagi keseharian Renge dan kawan-kawan dalam season ketiga anime Non Non Biyori yang kini memiliki sub judul Non Stop, ada kabar baik untuk kita semua.

Website ofisial untuk anime Non Non Biyori Non Stop pada hari ini telah merilis sebuah trailer baru untuk mengumumkan tanggal tayang animeya pada 10 Januari 2021. Bersamaan dengan trailer tersebut, sebuah visual baru, para seiyuu dari karakter baru, dan lagu opening serta ending untuk animenya juga ikut diperlihatkan.

Berikut para seiyuu yang akan bergabung bersama dengan para seiyuu dan staf yang telah berpartisipasi di dua musim sebelumnya:

Tanaka Aimi (Doma Umaru dalam Himouto! Umaru-chan) akan menyuarakan Shinoda Akane

Kuno Misaki (Typhon dalam Re:ZERO kara Hajimeru Isekai Seikatsu) akan menyuarakan Shiori

Trailer baru tersebut juga mempreview lagu opening dan ending animenya. Lagu opening animenya berjudul “Tsugihagi Moyou (Patchwork Design)” dan dibawakan oleh nano.RIPE, sementara lagu endingnya berjudul “Tadaima (I’m Back)” dan akan dibawakan oleh keempat seiyuu karakter uatamanya.

visual baru season tiga non non biyori

Crunchyroll yang menayangkan streaming season pertama dan kedua anime Non Non Biyori mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Toko buku terdekat menjual majalah manga Jump setiap hari Rabu, toko rental video terdekat berjarak sepuluh stasiun, sayuran yang dijual ditinggal di luar, dan tidak pernah ada orang yang mengunci rumah. Itulah kehidupan pedesaan yang mereka jalani, tapi kelima murid Sekolah Cabang Asahigaoka ini menikmatinya! Nikamti kehidupan santai dan tenang dari para gadis unik ini!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button