AnimeNews

Season 3 Anime Yuki Yuna Is a Hero Tayang Oktober 2021

Akun twitter ofisial untuk anime Yuki Yuna Is a Hero (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru) telah mengkonfirmasi pada malam ini jika season ketiga animenya yang berjudul Yuki Yuna Is a Hero: Dai-Mankai no Sho dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Oktober 2021. Sebuah visual baru ikut dirilis untuk merayakan pengumuman ini.

Para seiyuu dari season sebelumnya juga dipastikan akan kembali, mereka termasuk Terui Haruka (Yuuki Yuuna), Mimori Suzuko (Tougou Mimori), Uchiyama Yumi (Inubozaki Fuu), Kurosawa Tomoyo (Inubozaki Itsuki), Nagatsuma Juri (Miyoshi Karin), dan Hanazawa Kana (Nogi Sonoko).

visual season 3 anime yuki yuna is a hero

Kishi Seiji kembali dari season pertamanya untuk menyutradarai anime season ketiga ini. Penulis komposisi serinya akan kembali dipegang oleh Uezu Makoto. Desainer karakter originalnya dibuat oleh BUNBUN sementara deasiner karakter anime merangkap kepala pengarah animasi adalah Sakai Takahiro. Musik juga akan kembali dikomposisi oleh Okabe Keiichi dan monaca. Anime season ketiga ini akan diproduksi oleh Studio Gokumi.

Season pertama seri anime original Yuki Yuna Is a Hero pertama kali tayang pada Oktober 2014. Ceritanya mengambil tempat di era para dewa, tahun 300. Yuuki Yuuna menjalani kehidupan normal sebagai seorang siswi SMP kelas 2, tapi dia juga merupakan member dari “Klub Pahlawan,” dimana aktifitas klubnya berhubungan dengan melawan makhluk misterius yang dipanggil “Vertex.”

Season kedua animenya telah tayang di Jepang pada Oktober 2017 dan hadir dalam dua bagian: Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Washio Sumi no Shō dan Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru: Yūsha no S. Bagian pertamanya berjumlah sebanyak enam episode dan merupakan versi panjang dari film anime berjudul sama, semnetara bagian keduanya merupakan sekuel langsung dari season pertamanya.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button