AnimeNews

Season 4 Anime Nanatsu no Taizai Rilis PV dan Visual Baru, Umumkan Tayang pada 6 Januari

Website ofisial untuk anime Nanatsu no Taizai telah merilis sebuah video promosi dan visual baru untuk Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan, seri anime baru dari franchisenya, pada hari Rabu ini. Video baru tersebut mempreview cerita arc terakhirnya, mengumumkan para staf animenya, dan jadwal tayang pada tanggal 6 Januari 2021.

Para staf animenya masih akan sama dengan anime season sebelumnya. Posisi sutradara tetap dipegang oleh Nishizawa Susumu. Komposisi serinya masih akan ditulis oleh Ikeda Rintarou. Karakter animenya didesain oleh Nishino Rie. Direktur suara dipegang oleh Yokota Chikako dan musik akan dikomposisi ole Sawano Hiroyuki, Yamamoto Kohta, dan Wada Takafumi. Anime season baru ini akan diproduksi oleh Studio DEEN.

visual baru season 4 nanatsu no taizai

Season baru untuk seri anime ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober tahun ini, namun terpaksa ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19). Para seiyuunya juga akan kembali menyuarakan karakter mereka masing-masing dalam season baru ini.

Season pertama animenya telah tayang di Jepang sebanyak 24 episode dari tahun 2014 hingga 2015. Anime spesial berjumlah empat episode berjudul Nanatsu no Taizai -Signs of Holy War- kemudian tayang pada Agustus 2016. Season keduanya yang berjudul Revival of The Commandments telah tayang pada Januari 2018.

Season ketiganya, Imperial Wrath of The Gods, juga telah tayang belum lama ini pada Oktober 2019 dan berakhir pada 25 Maret 2020. Sebuah film anime dengan judu Nanatsu no Taizai: Prisoners of the Sky telah dirilis di Jepang pada Agustus 2018.

Suzuki Nakaba meluncurkan seri manga ini di majalah manga Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada tahun 2012 dan berakhir pada 25 Maret 2020. Kodansha mempublikasi volume ke 41 dan terakhir manganya pada 15 Mei 2020. Kodansha Comics mempublikasi manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Manga sekuel dari seri ini juga akan diluncurkan oleh Suzuki-sensei pada Januari 2021.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Back to top button