AnimeNews

Season 5 Anime Boku no Hero Academia akan Tayang pada Musim Semi 2021

Akun twitter ofisial untuk franchise Boku no Hero Academia mengumumkan pada hari ini jika season kelima seri anime yang didasarakan dari manga karya Horikoshi Kohei ini akan tayang pada musim semi 2021. Sebuah visual dan trailer baru untuk season terbaru juga dirilis untuk merayakan berita besar ini.

Trailer pertama dari season baru tersebut memperlihatkan sedikit cerita untuk arc “Joint Training” dari manga originalnya. Arc tersebut menempatkan Kelas 1-A melawan Kelas 1-B dalam sebuah tes yang akan menentukan kehidupan sekolah mereka.

Anime season pertamanya berjumlah 13 episode dan tayang dari April hingga Juni 2016. Season keduanya berjumlah 25 episode dan tayang dari April hingga September 2017. Season ketiganya juga berjumlah 25 episode dan tayang dari April hingga September 2018. Season keempatnya baru saja selesai pada bulan Maret kemarin setelah tayang dari Oktober 2019 dan berjumlah 25 episode.

Boku no Hero Academia Season 5 Visual

Pencipta manga originalnya, Horikoshi Kohei, meluncurkan seri manga Boku no Hero Academia di majalah manga Weekly Shonen Jump sejak Juli 2014. Viz Media mempublikasi manga ini dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Layanan MANGA Plus dari Shueisha juga mempublikasi manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button