AnimeNews

Season Kedua Anime Umamusume: Pretty Derby Rilis PV Baru

Bersiap-siaplah, karena para gadis kuda dari anime Umamusume: Pretty Derby akan segera kembali dengan season kedua. Sebuah PV dan key visual baru juga telah dirilis untuk season keduanya. Franchise multi media dari Cygames ini menggambar ulang para kuda balap terkenal sebagai gadis anime dengan semangat besar untuk berkompetisi.

Detail tentang produksi seri terbaru ini, seperti para seiyuu dan staf animenya, masih belum diumumkan, meski jika diihat dari PV terbarunya season kedua ini mengindikasikan akan berfokus pada Tokai Teio daripada Special Week. Season kedua anime Umamusume: Pretty Derby dijadwalkan akan tayang di Jepang pada Januari 2021.

Season pertama anime ini telah tayang sebanyak 13 episode dari April hingga Juni 2018. Crunchyroll yang saat ini sedang menayangkan season pertamanya mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Ini adalah kisah tentang sebuah dunia dimana “gadis kuda”; dengan nama besar dan kemampuan lari yang hebat hidup bersama manusia. Gadis kuda Special Week telah pindah dari pedesaan ke kota untuk mengikuti Akademi Tracen. Di sana, dia dan teman-teman sekelasnya berkompetisi untuk memenangkan Seri Twinkle dan mendapatkan gelar “Gadis Kuda No. 1 se Wilayah.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button