AnimeNews

Season Ketiga Danmachi Rilis PV Baru dan Umumkan Seiyuu para Karakter Baru

Beberapa informasi baru telah dirilis untuk season ketiga anime populer Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? III aka Danmachi yang akan mulai tayang di Jepang pada 2 Oktober. Informasi baru itu adalah PV baru dan para seiyuu yang akan menyuarakan karakter baru di season ketiga ini, berikut dengan desain karakter mereka.

Lagu opening season ketiga anime Danmachi yang berjudul “over and over” akan kembali dibawakan oleh Iguchi Yuka. Sementara lagu ending dari seaon ketiganya yang berjudul “Evergreen” akan dibawakan oleh sajou no hana.

Iguchi-san sebelumnya telah membawakan lagu opening dari season pertama dan kedua Danmachi, lagu opening dari seri spin-offnya Sword Oratoria, serta lagu tema untuk film anime Arrow of the Orion. Kalian bisa mendengar preview lagunya lewat PV baru di bawah.

Berikut para seiyuu dari para karakter baru beserta desain karakter mereka:

Lido: Mizunaka Masaaki (Sakamoto Takuma dalam How NOT to Summon a Demon Lord)

Rei: Takada Yuki (Suzukaze Aoba dalam NEW GAME!)

Grosse: Inada Tetsu (Nappa dalam Dragon Ball Z)

Ikeros: Fukushima Jun (Ryuk dalam Death Note)

Dix: Namikawa Daisuke (Rock dalam Black Lagoon)

Jangan lupa, season ketiga anime Danmachi dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 2 Oktober 2020. Daripada gabut karena PSBB Jakarta diperketat lagi, mungkin kalian bisa menghabiskan waktu dengan menonton kembali dua season sebelumnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button