AnimeNews

Season Terakhir Anime Shingeki no Kyoujin Umumkan Detail Jadwal Tayang

Akun twitter dan website ofisial untuk Shingeki no Kyoujin telah mengumumkan pada hari ini jika season terakhir animenya akan mulai tayang pada saluran televisi NHK-G pada 7 Desember, menutup saga epik yang dimuali di tahun 2013 ini.

Sebuah visual baru telah dirilis bersama dengan pengumuman besar tersebut. Season terakhir dari seri populer ini telah diumumkan pada tahun lalu untuk tayang pada musim semi 2020, yang berarti dimulai di bulan Oktober dan berakhir di akhir bulan Desember.

Anime ini diadaptasi dari manga karya Isayama Hajime yang diserialisasi oleh Bessatsu Shonen Magazine. Isayama-sensei berbicara dalam sebuah interview di acara televisi Shin Joho 7days Newscaster di bulan Juni 2020 jika seri manganya tinggal “sekitar 5%” lagi sampai selesai. Hal ini berarti manga Shingeki no Kyoujin tinggal memiliki sedikit chapter lagi.

Akun twitter ofisialnya mengumumkan pada 29 Mei jika animenya akan tayang di NHK-G Jepang dengan studio MAPPA mengambil alih produksi animenya dari WIT STUDIO. Season terakhir ini disutradarai oleh Hayashi Yuichiro (Dorohedoro, Kakegurui) dengan komposisi seri oleh Seko Hiroshi, desainer karakter oleh Kishi Tomohiro, dan musik dibuat oleh Yamamoto Kohta bersama dengan komposer seri ini, Sawano Hiroyuki.

Season terakhir anime Shingeki no Kyoujin dijadwalkan akan tayang di Jepang lewat saluran NHK-G pada 7 Desember pukul 12:10 AM waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button