AnimeNews

Season Terakhir SAO Dipastikan Tayang Bulan Juli

Dalam siaran live stream yang disiarkan di akun Youtube Dengeki Online, ada kabar baik untuk seluruh penggemar SAO. Ya, sudah dipastikan jika season terakhir dari anime Sword Art Online Alicization War of Underworld akan ditayangkan mulai musim panas depan atau bulan Juli mendatang .

Seharusnya season terakhir ini akan ditayangkan pada musim semi atau mulai bulan April kemarin. Namun, penayangan itu harus ditunda karena krisis penyebaran virus corona (COVID-19) yang melanda negara Jepang. Seorang produser dari Aniplex juga membagikan beberapa informasi tentang produksi season terakhir SAO ini selagi memastikan tanggal tayangnya.

Acara live stream tersebut menampilkan penulis SAO Kawahara Reki, editor LN SAO Miki Kazuma, produser anime di Aniplex Niwa Masami, produser Bandai Namco Entertainment Futami Yousuke, dan MC Tekeon dari Dengeki Online (orang penting semua ini). Dengan format melalui video conference, live stream tersebut memberikan beberapa update dari franchise SAO.

Niwa-san menjelaskan jika selagi bekerja di rumah, tim anime dibalik Sword Art Online Alicization War of Underworld tetap membuat storyboard, skrip, dan animasi melaui telework. Oleh karena itu, meski mereka tidak bisa membuat season terakhir SAO tayang musim ini, mereka tetap bekerja keras!

eugeo-kirito

Website ofisial untuk anime Sword Art Online Alicization War of Underworld juga merilis sebuah wallpaper baru yang bisa digunakan untuk video conference. Wallpaper tersebut menampilkan Eugeo yang meminta Kirito untuk “stay home (tetap dirumah)”. Sebuah kalimat yang digunakan oleh pemerintah Jepang untuk melawan penyebaran virus corona.

Iklan
Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)