FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Amamiya Sora akan Merilis Album Ketiganya yang Berjudul “Paint it, BLUE”

Seiyuu populer Amamiya Sora, yang dikenal karena perannya menyuarakan Aqua dalam Konosuba dan Elizabeth Liones dalam Nanatsu no Taizai, akan merilis album original ketiganya “Paint it, BLUE” pada 2 September 2020.

Sudah dua tahun sejak album keduanya “The Only BLUE” dirilis pada Juli 2018. Album pertamanya “Various BLUE” yang dirilis pada September 2016 juga memiliki kata “BLUE” di judulnya. Judul album ketiganya “Paint it, BLUE” mengekspresikan semangatnya untuk langkah baru setelah lima tahun sejak dia debut dan dukungannya pada mereka yang berjalan bersamanya pada saat ini.

Lagu single kesembilannya “Regeneration” dan lagu single kesepuluhnya “PARADDOX” akan masuk ke dalam album ketiganya ini. Selain itu, dalam album barunya ini ada lagu “Queen no’ cry” dan juga lagu baru berjudul “Hibana” yang liriknya ia tulis dan komposisikan sendiri. Lagu “Hibana” yang pernah Amamiya-san nyanyikan dalam konsernya baru saja direkam bersama bandnya untuk album ini.

Preview hanya instrumental untuk lagu “Queen no’ cry” dan sebagian proses perekamannya akan diperlihatkan dalam akun Yotube Amamiya-san pada 17 Juli pukul 18:00 / 16:00 WIB.

Cover edisi standar:

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close