FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Amamiya Sora akan Rilis Lagu Insert Episode 12 Anime Kanojo Okarishimasu

Tidak lama setelah episode terakhir dari anime Kanojo Okarishimasu tayang di Jepang kemarin malam, telah diumumkan bahwa lagu “Kimi wo Tousite”, lagu insert di episode 12 yang dinyanyikan oleh seiyuu Amamiya Sora, akan dirilis secara digital lewat platform besar seperti Apple Music, iTunes Store, dan LINE MUSIC pada 27 September besok. Lagu tersebut akan menjadi single pertama Amamiya-san yang dirilis secara digital.

Dia telah memerankan heroine utama dari seri ini, Mizuhara Chizuru, dan juga akan kembali memerankan karakter tersebut di season keduanya. Lagu tersebut ditulis oleh Yamashi dan dikomposisi oleh Miyakawa Maro, yang telah bekerja untuk GANJIN, Nina Pelea, dan M!LK. Miyakawa-san menulis di twitter setelah episode 12 tayang dan berkata, “Saya senang lagunya digunakan dalam scene yang indah.”

Amamiya Sora juga menyanyikan lagu “DATE,” lagu karakter untuk karakternya, Chizuru. Lagu tersebut akan masuk dalam CD bonus untuk volume pertama Blu-ray nya yang akan dirilis pada 28 Oktober 2020.

Episode 12 anime Kanojo Okarishimasu yang berjudul “Confession and Girlfriend” telah tayang kemarin malam di Jepang. Season kedua untuk seri ini juga telah diumumkan sesaat setelah episode terakhirnya tayang. Bagi kalian penyuka genre romcom dan belum sempat menonton animenya, mimin rekomendasikan untuk dicoba.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button