NewsSeiyuu

Seiyuu Amamiya Sora Membuka Akun Youtube Ofisialnya Sendiri

Seiyuu Amamiya Sora baru saja membuka akun Youtube ofisialnya pada hari ini 9 Juni dan memposting sebuah video pesan beserta 10 video musik pendek dari lagu-lagunya yang dirilis dari tahun 2014 sampai 2019. Kedepannya dia berencana untuk memposting beragam video tentang dirinya dalam waktu dekat.

Amamiya-san menjadi seiyuu setelah menjadi pemenang dalam Audisi Super Seiyuu Music Ray’n yang kedua di tahun 2011 bersama anggota unit seiyuu Trysail lainnya, yaitu Asakra Momo dan Natsukawa Shiina. Di tahun berikutnya, dia kemudian debut sebagai seorang seiyuu profesional di bawah agensi Music Ray’n.

Perannya yang paling terkenal sebagai seorang seiyuu diantaranya adalah menyuarakan Akame dalam anime Akame ga Kill! (2014), Kirishima Touka dalam anime Tokyo Ghoul (2014-2018), dan Aqua dalam anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (2016-). Selain aktifitas musiknya sebagai member dari Trysail, Amamiya-san telah merilis 10 single dan dua album sebagai penyanyi solo.

Pesan dari Amamiya Sora:

“Hallo, saya seiyuu Amamiya Sora. Saya baru saja membuka akun Youtube. Sebagai pembukaan, versi pendek dari video musik saya bisa ditonton di sana. Video tersebut menunjukkan sejarah artis Amamiya Sora sejak debutnya. Saya merasa sedikit malu membagikan beberapa video lama saya, tapi saya akan senang jika kalian bisa melihatnya. Dan saya akan memposting video spesial yang menampilkan Amamiya Sora sendiri dari waktu ke waktu, jadi saya harap kalian bisa menunggunya dengan sabar. Bye bye!”

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close