FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Amamiya Sora Menyanyikan Lagu Ending Anime Isshuukan Friends dengan Piano

Dalam video terbaru yang diposting oleh seiyuu Amamiya Sora dalam akun Youtube ofisialnya, dia menyanyikan lagu “Kanade” sambil memainkan piano. Ini merupakan video pertama yang memperlihatkan Amamiya-san bernyanyi sambil memainkan piano.

Lagu yang begitu mengharukan ini awalnya dirilis oleh duo Jepang Sukima Switch sebagai single kedua mereka pada Maret 2004. Lagu ini kemudian dicover dan dinyanyikan oleh Amamiya-san sebagai lagu ending untuk anime Isshuukan Friends yang tayang di tahun 2014.

Lagu “Kanade” dinyanyikan oleh Amamiya Sora:

Lagu “Kanade” versi Fujimiya Kaori (CV: Amamiya Sora):

Dalam anime tersebut Amamiya-san juga menyuarakan sang heroine utamanya, Fujimiya Kaori. Fujimiya Kaori merupakan peran utama pertama yang didapat Amamiya-san dalam dua tahun karirnya sejak debut sebagai seiyuu profesional. Jadi bisa dibilang lagu memiliki tempat spesial di dalam hatinya.

Anime Isshuukan Firends diadaptasi dari manga berjudul sama karya Hazuki Matcha yang dipublikasi oleh Gangan Joker dari Januari 2012 sampai Januari 2015. Animenya tayang sebanyak 12 episode dari April hingga Juni 2014 dan diproduksi oleh studio Brain’s Base. Sebuah film live action dari seri tersebut juga telah dirilis pada Februari 2017.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close