FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Amamiya Sora Perlihatkan Proses Rekaman Lagu “Queen no’ cry”

Seiyuu populer Amamiya Sora, pengisi suara Aqua dari anime Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo! dan Elizabeth Liones dari anime Nanatsu no Taizai, telah memposting sebuah video pendek dari lagu barunya “Queen no’ cry” di akun Youtube ofisialnya.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana proses perekaman lagu “Queen no’ cry” di studio rekaman bersama dengan pesan untuk para fansnya. Lagu itu adalah lagu utama dari album ketiganya “Paint it, BLUE” yang akan dirilis pada 2 September 2020.

Dia menyanyikan lagu tersebut di hari pertama sesi rekaman untuk album ketiganya. Dia berkata dalam videonya, “Lagu ini sangat kuat dan keren, dan saya merasa ‘Saya tidak mau kalah!’ Saya bernyanyi begitu semangatnya hingga saya pikir saya hampir mengigit mikropon. Saya yakin kalian akan menikmatinya, jadi saya akan senang jika kalian menantikan lagu ini!”

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, album solo ketiganya yang berjudul “Paint it, BLUE” selain akan berisi lagu “Queen no’ cry” juga akan berisi lagu dari single kesembilannya “Regeneration” dan single kesepuluhnya “PARADDOX.” Lagu “Hibana” yang Amamiya-san tulis dan komposisi sendiri juga akan ada di dalam albumnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button