NewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Chihara Minori Akhiri Karirnya Sebagai Seorang Penyanyi

Seiyuu yang juga penyanyi Chihara Minori telah mengumumkan di blog miliknya pada hari Jumat jika dia akan mengakhiri karirnya sebagai seorang penyanyi pada akhir tahun ini, namun dia akan tetap melanjutkan karirnya sebagai seorang seiyuu. Chihara-san sendiri akan melakukan konser selama dua hari pada 7 dan 8 Agustus 2021.

Chihara-san menyatakan bahwa dia mulai mempertimbangkan masa depannya saat dia mencapai titik balik di usia 40 tahun selama pandemi virus corona, dan mulai berpikir, “mungkin hanya jalan penampilan musik bukanlah bagian seluruhnya dari saya.”

Dia juga menambahkan, “Dalam rangka hidup lebih seperi saya sendiri, saya berpikir tentang menantang diri saya untuk melakukan pekerjaan yang menghubungkan orang-orang dengan senyuman selagi melangkah maju.”

chihara minori

Chihara Minori debut sebagai seorang seiyuu dan penyanyi profesional di tahun 2004. Peran terkenal yang pernah dia dapatkan diantaranya adalaj menyuarakan Nagato Yuki dalam Suzumiya Haruhi no Yuuutsu dan Minami Chiaki dalam Minami-ke.

Dia juga turut membawakan berbagai lagu tema untuk franchise Suzumiya Haruhi no Yuuutsu, Kyoukai no Kanata, Violet Evergarden, dan Gargantia on the Verdurous Planet, serta masih banyak lagi anime-anime lainnya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button