FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu dari Kunikida Hanamaru, Takatsuki Kanako, akan Debut Sebagai Penyanyi Solo

Seiyuu Takatsuki Kanako yang dikenal memerankan karakter Kunikida Hanamaru dalam franchise Love Live! Sunshine!! dan juga member dari unit seiyuunya Aqours, mengumumkan jika dia akan debut sebagai penyanyi solo pada 14 Oktober 2020. Lagu debut singlenya yang berjudul “Anti world” akan digunakan sebagai lagu opening dari anime 100-Man no Inochi no Ue ni  ore wa Tatteru yang akan dirilis pada musim gugur 2020.

Takatsuki-san debut sebagai seiyuu profesional pada tahun 2015. Tahun lalu ia juga bergabung dengan unit dance dan vokal BlooDye yang beranggotakan lima orang. Unit tersebut bertugas sebagai ambassador resmi dari seri anime VLADLOVE karya sutradara Oshii Mamoru.

CD single pertamanya tersebut akan berisi tiga lagu: “Anti world,” “I wanna be a STAR,” dan “Aishiteru wa ▽gram?,” bersama dengan masing-masing versi instrumentalnya. Semua lirik dari lagu tersebut ditulis sendiri oleh Takatsuki-san.

Pesan dari Takatsuki Kanako:

“Saya bahagia mengumumkan jika akan saya akan debut sebagai penyanyi solo! Saya telah mencoba untuk menjadi penyanyi anisong selama 10 tahun ini dan akhirnya saya bisa mewujudkannya! Lagu debut single saya ‘Anti world’ akan menjadi lagu opening untuk ‘100-Man no Inochi no Ue ni  ore wa Tatteru.’ Karena saya suka dengan ceritanya dan ingin mengekspresikanya dengan cara saya sendiri, saya menulis sendiri liriknya. Saya harap lagu ini akan terus ada di hati kalian dan dicintai semua orang. Tolong nantikan itu!”

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close