NewsSeiyuu

Seiyuu dari Misaka Mikoto, Sato Rina, Dinyatakan Positif Terkena COVID-19

Agensi yang menaungi seiyuu Sato Rina, yang lebih dikenal sebagai pengisi suara dari karakter Misaka Mikoto dalam To Aru Majutsu no Index dan To Aru Kagaku no Railgun, Sailor Mars dalam Sailor Moon Crystal, dan Niijima Makoto dalam Persona 5, telah mengumumkan pada hari ini jika seiyuu populer tersebut telah dinyatakan positif terkena COVID-19.

Sato-san sendiri mengkonfirmasi berita ini lewat akun twitter miliknya, berkata jika kondisinya saat ini dalam keadaan stabil dan bahwa dia saat ini sedang beristirahat. Sato-san menyebutkan bahwa dia merasa tidak enak badan dan dia akhirnya memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri selama beberapa hari terakhir sebelum akhirnya mengambil tes PCR. Setelah tes PCR selesai diambil, dia kemudian diberitahu hasilnya pada hari ini jika dia positif terkena COVID-19.

sato rina

Baik Sato-san dan agensinya, The Tokyo Actor’s Consumer’s Cooperative Society, sebuah agensi dan perkumpulan untuk berbagai talenta, meminta maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan atas berita ini.

Cepat sembuh dan terus semangat Sato Rina-san! Kami semua menunggu aktivitasmu kembali sebagai seorang seiyuu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button