IdolNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Grup Idol 22/7 Resmi Membuat Akun Official Tik Tok

Pada tahun lalu Kominfo memblokir aplikasi Tik Tok, tetapi kini sudah tidak lagi. Yang membuat aplikasi itu menjadi tren lagi di Indonesia, banyak acara televisi yang menampilkan joget ala Tik Tok.

Tetapi, tidak hanya di Indonesia saja yang booming, di Jepang sama halnya. Bahkan grup idol 22/7 yang musim winter 2020 ini mendapatkan adaptasi animenya ikut membuat akun Tik Tok.

Seperti di jelaskan pada laman akun officialnya, @227_staff pada 1 Februari 2020. “[Pemberitahuan pembukaan 22/7 Tik Tok Resmi] “22/7 Tik Tok Resmi” telah dibuka hari ini mulai 1 Februari. Cari berdasarkan “227 resmi” Saya akan mengunggah beberapa video menyenangkan, jadi silakan nantikan Tik Tok!”

22/7 sendiri merupakan grup idol yang berdiri pada Desember 2016. Dimana terpilih 11 anggota awal dan di seleksi kembali menjadi 8 anggota, untuk mengisi suara karakter animasi virtual pada mei 2017.

Karena ke populerannya di dunia virtual, akhirnya pada Juli 2019 official 22/7 membuat pengumuman grup idol itu akan mendaptkan adaptasi anime. Yang dimana sudah tayang saat ini dan akan tamat sampai 12 episode.

Bagaimana menurut anda? yang suka grup idol itu ataupun animenya, bisa lihat mereka di aplikasi Tik Tok. Yang kini sudah tidak di blokir lagi oleh Kominfo.

Sumber : 22/7 Official website dan Myanimelist

Hasyim

Tidak ada yang spesial dari saya

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button