NewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Hanazawa Kana Pindah Label Musik ke Pony Canyon

Seiyuu anime populer Hanazawa Kana (Kuroneko dalam Oreimo, Nakano Ichika dalam Go Toubun no Hanayome, Kanroji Mitsuri dalam Kimetsu no Yaiba) telah mengumumkan pada 1 Juli ini jika label musik yang menaunginya akan pindah ke Pony Canyon. Sementara untuk aktifitas seiyuunya masih akan tetap diatur oleh Office Osawa.

Hanazawa Kana debut sebagai penyanyi solo dibawah label musik Aniplex pada April 2012 dan kemudian pindah ke label SACRA MUSIC pada April 2017. Selagi terus bekerja sebagai salah satu seiyuu perempuan paling populer, sampai saat ini istri dari seiyuu Ono Kensho tersebut telah merilis 13 single dan 5 album original.

hanazawa kana

Single pertamanya di bawah label Pony Canyon, “Moonlight Magic,” telah dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 29 September 2021. Ini akan menjadi single pertamanya dalam tiga tahun terakhir sejak single ke 13 nya “Daijoubu” yang dirilis di Jepang pada Juli 2018.

Lirik dari single baru tersebut ditulis sendiri olehnya. CD single baru itu nantinya juga akan berisi satu lagu baru berjudul “Minato no Mieru Oka” (A hill with a harbor view), yang liriknya juga ditulis sendiri olehnya, dan juga versi lirik bahasa China dari kedua lagu tersebut.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button