NewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Hayami Saori akan Rilis Single Terbarunya Secara Digital pada 17 Desember 2021

Website ofisial dari seiyuu populer Hayami Saori telah dibuka kembali dengan dirilisnya visual terbaru dari sang seiyuu untuk lagu digital terbarunya berjudul “Toumei Singer” (The Transparent Singer) yang dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 17 Desember 2021. Lagu tersebut akan menjadi lagu pertamanya dalam 13 bulan terakhir sejak album mini ketiganya “GARDEN” dirilis di Jepang pada September 2020.

Hayami-san, pengisi suara dari karakter Aragaki Ayase (Oreimo), Jabami Yumeko (Kakegurui), dan Kochou Shinobu (Kimetsu no Yaiba), debut sebagai seorang penyanyi solo di bawah label Waner Brothers Home Entertainmet pada Agustus 2015 dengan merilis single pertamanya berjudul “Yasashii Kibou” (lagu opening anime Akagami no Shirayuki Hime). Sejak saat itu, dia telah merilis lima CD single, satu single digital, dua album penuh, dan tiga album mini.

Lagu “Toumei Singer” sendiri dikomposisi/diaransemen oleh Pusu, gitaris/komposer dari unit beranggota lima orang Tuyu, yang video musiknya telah dilihat lebih dari 100 juta kali di kanal Youtube. Sementara itu, lirik lagunya ditulis sendiri oleh Hayami berdasarkan pengalaman yang dia alami. Website ofisialnya memperkenalkan lagu tersebut sebagai “lagu yang dipenuhi oleh pesan kuat dan jujur dari Hayami Saori untuk kalian yang tidak bisa mengekspresikan perasaan kalian dalam kata-kata.”

single toumei singer dari Hayami Saori

Sebelum jadwal rilis digitalnya, versi penuh dari lagu baru ini akan diperdengarkan dalam episode terbaru dari program web radio personal sang seiyuu “Hayami Saori no Free Style♪” yang akan dilakukan pada 21 November mendatang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button