NewsSeiyuu

Seiyuu Ishii Mark Kembali Bekerja Setelah Hiatus Selama Enam Bulan

Seiyuu Ishii Mark mengumumkan dalam akun twitter ofisialnya pada hari ini jika dia telah kembali bekerja pada 1 Juli dan telah pindah ke agensi manajemen Aksent. Ishii-san telah hiatus dari aktifitas seiyuunya selama enam bulan sejak Desember 2019 ketika dia didiagnosis mengalami adjustment disorder.

Setelah lulus dari Tokyo Announce Gakuin jurusan seiyuu, Ishii-san memulai debut profesionalnya dalam film anime When Marnie Was There produksi Studio Ghibli pada Juli 2014. Peran utamanya dalam anime meliputi Chrono Shindou dalam seri Cardfight!! Vanguard G(2014-2017), Bellri Zenam dalam Gundam Reconguista in G (2014-), dan Lev Haiba dalam Haikyu!! (2015-2020).

Pesan Ishii Mark dalam akun twitter ofisialnya:

Kepada pihak terkait yang selalu merawat saya.

Kepada semua orang yang telah mendukung saya.

Saya didiagnosis dengan ‘adjustment disorder’ pada Desember 2019. Dan saya meninggalkan agensi manajemen saya di akhir bulan itu dan mengambil hiatus selama enam bulan sejak saat itu. Sekarang saya sudah sembuh baik secara mental maupun fisik untuk kembali bekerja, jadi saya senang mengumumkan bahwa saya akan kembali bekerja mulai 1 Juli. Juga, saya mulai bekerja dengan Aksent Corporation di waktu yang sama saya kembali lewat koneksi.

Saya ingin berteima kasih pada semua orang, pada para senior, dan pada fans yang mengkhawatirkan dan mendukung saya selama saya hiatus, serta pada staf di Aksent akan sambutan hangatnya.

Saya akan menghadapai pekerjaan saya dengan semangat baru setahap demi setahap. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf tulus saya akan setiap masalah dan rasa cemas yang muncul selama saya hiatus.

Saya akan sangat menghargai dukungan kalian semua untuk Ishii Mark.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button