FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Kamio Shinichiro Dinyatakan Positif COVID-19

Agensi seiyuu 81 Produce mengumumkan pada 20 Agustus jika seiyuu Kamio Shinichiro dinyatakan positif COVID-19 setelah mengambil tes PCR. Seiyuu berumur 38 tahun tersebut terkenal berkat perannya menyuarakan Kiryu Kuro dalam Ensemble Stars! dan Busujima Mason Rio dalam Hypnosis Mic: Division Rap Battle.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Kamio-san menunjukkan gejala demam pada 15 Agustus, namun suhu badannya kembali normal pada keesokan harinya. Dia tetap berada di rumah untuk jaga-jaga, tapi pada 17 Agustus dia kembali demam, dan pada 18 Agustus dia menjalani tes PCR, yang kemudian dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Agustus. Tidak diketahui dari mana dia terinfeksi dan juga tidak ada kontak dekat terjadi.

Kamio-san berkata, “Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dan perhatian yang mungkin muncul kepada semua yang terlibat dan kepada para fans yang selalu mendukung saya atas kabar saya terinfeksi virus corona. Demam saya telah turun dan saya tidak memiliki gejala lain. Saya akan terus berusaha sembuh mengikuti pentunjuk dari pusat kesehatan.”

Sebelumnya, seiyuu Seki Toshihiko (Duo Maxwell dalam Mobile Suit Gundam Wing) yang juga dibawah agensi 81 Produce, juga dinyatakan positif COVID-19 pada awal bulan ini. Dia telah dinyatakan sembuh pada 14 Agustus kemarin.

Sungguh berita yang sangat berat. Mimin harap tidak ada lagi kasus seiyuu yang terinfeksi virus corona setelah Kamio-san dan Seki-san, terutama bagi para seiyuu dibawah agensi 81 Produce. Semoga lekas sembuh Kamio-san dan semoga bisa segera kembali beraktifitas seperti semula.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button