NewsSeiyuu

Seiyuu Karen dari Revue Starlight akan Hiatus untuk Operasi Pita Suara

Seiyuu berumur 24 tahun, Koyama Momoyo mengumumkan dalam blog ofisialnya pada 23 April kemarin bahwa ia akan hiatus dari aktifitas menyanyi pada akhir Mei karena akan melakukan operasi nodul pita suara. Dia dikenal sebagai Sailor Mercury dalam musikal Pretty Guardian Sailor Moon dan seiyuu dari Aijo Karen dalam franchise Revue Starlight. Baru-baru ini dia menyuarakan Elma dalam anime Ishuzoku Reviewers.

Berdasarkan post dalam blognya, dia telah mengalami masalah dengan pita suaranya selama beberapa tahun terakhir, “Saya pergi ke rumah sakit dan mengatasinya dengan obat. Ketika saya istirahat, terasa membaik, tapi jadi memburuk ketika jadwal saya semakin padat.” Situasi itu membuatnya frustasi karena hal itu sering membuatnya tidak bisa tampil sesuai harapannya, terlebih ketika menggunakan nada tinggi. Setelah berdiskusi dengan dokter, dia memutuskan untuk melakukan operasi daripada terus-enerus menggunakan obat.

Dia menulis, “Saya akan bersiap untuk berada dalam kondisi terbaik ketika kita bertemu kembali. Untuk menyampaikan suara terbaik saya dan menunjukan penampilan saya yang lebih powerful kepada kalian, saya akan terus berjuang. Terima kasih!!!!!!”

Koyama Momoyo:

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button