FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Kibutsuji Muzan, Seki Toshihiko, Dinyatakan Positif COVID-19

Seorang seiyuu, aktor, penyanyi, dan narator terkenal Jepang Seki Toshihiko dinyatakan positif terinfeksi virus corona (COVID-19) setelah menjalani prosedur tes. Kabar buruk ini diumumkan pada hari ini, 4 Agustus, melalui agensi Seki-san, 81 Produce.

Seki-san terkenal sebagai seiyuu karena menyuarakan karakter Kibutsuji Muzan dalam Kimetsu no Yaiba, Umino Iruka dalam Naruto dan Boruto: NARUTO NEXT GENERATION, ayah Asuka dalam Neon Genesis Evangelion, dan Duo Maxwell dalam Mobile Suit Gundam Wing.

81 Produce menyatakan bahwa seiyuu 58 tahun tersebut dalam keadaan stabil dan telah dirawat di rumah sakit. Seki-san mengalamai demam pada 31 Juli dan menjalani tes PCR pada 1 Agustus setelah pergi ke rumah sakit. Dikonfirmasi pada 3 Agustus jika Seki-san terinfeksi virus corona (COVID-19) dan dirawat di rumah sakit pada 4 Agustus.

81 Produce saat ini sedang menginvestigasi bagaimana Seki-san mendapatkan virus tersebut dan bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan menginformasikan kepada mereka yang mungkin memilki kontak dekat dengan Seki-san dalam beberapa minggu terakhir dan menjadwalkan tes kepada para staf dan seiyuu lain yang berada di bawah agensi 81 Produce.

Mimin dan segenap keluarga Nihoncentre berharap agar Seki-san bisa segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button