FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Kibutsuji Muzan, Seki Toshihiko, Sembuh dari COVID-19

Setelah pada 4 Agustus lalu seiyuu veteran Seki Toshihiko (Kibutsuji Muzan dalam Kimetsu no Yaiba, Umino Iruka dalam Naruto dan Boruto: NARUTO NEXT GENERATION) dilaporkan terinfeksi virus corona (COVID-19) dan dirawat rumah sakit, pada hari ini agensinya, 81 Produce, merilis pernyataan bahwa setelah dua kali dinyatakan negatif dalam tes PCR, Seki-san telah sembuh dari COVID-19 dan keluar dari rumah sakit.

Seki-san dalam sebuah pernyataan berkata bahwa dia “ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang saya sebabkan pada kalian semua karena saya terinfeksi virus corona” dan “pada saat yang sama saya berterima kasih atas kata-kata semangat dari kalian.”

Dia juga berterima kasih pada para staf rumah sakit karena telah membantunya dan berkerja tanpa lelah saat kasus virus corona terus bertambah dari hari ke hari di Tokyo. Seki-san juga mendorong orang-orang untuk terus mencuci tangan mereka “tanpa menurunkan kewaspadaan mereka.”

81 Produce menambahkan bahwa mereka akan terus mengawasi Seki-san, menjaga kondisinya saat dia berangsur-angsur kembali bekerja. Mereka menekankan bahwa mereka akan bekerja keras untuk “mencegah infeksi lebih lanjut dan menyebar” kepada para staf mereka.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button