AnimeFeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Kito Akari Rilis MV untuk Lagu Ending Anime Yuri Adachi to Shimamura

Seiyuu Kito Akari akan menyuarakan Adachi Sakura, salah satu karakter utama dari anime yuri, Adachi to Shimamura. Lagu single ketiga dari seiyuu manis ini yang berjudul “Kimi no Tonari de” juga akan digunakan sebagai lagu ending animenya.

Sebelum CD nya secara resmi dirilis pada 28 Oktober mendatang, akun Youtube ofisial Pony Canyon telah memposting video musik pendek untuk lagu tersebut. Selain penampilan dari Kito-san, videonya juga memperlihatkan bagian drama live-action yang terinspirasi dari cerita animenya tentang hubungan dekat dari dua orang gadis.

Adaptasi anime dari seri light novel Adachi to Shimamura karya Iruma Hitoma dijadwalkan akan tayang di Jepang pada tanggal 8 Oktober 2020 lewat saluran televisi TBS. Anime ini disutradarai oleh Kuwabara Satoshi (Go Toubun no Hanayome).

Selain Kito Akari yang menyuarakan Adachi Sakura, ada seiyuu Ito Miko yang akan menyuarakan lagi salah satu karakter utamanya, yaitu Shimamura Hougetsu. Kedua seiyuu ini akan menyanyikan lagu opening animenya yang berjudul “Kimi ni Aeta Hi.”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button