NewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Kurosawa Ruby dari LL! Sunshine!!, Furihata Ai, akan Debut sebagai Penyanyi Solo

Seiyuu yang saat ini berusia 26 tahun, Furihata Ai, mengumumkan pada hari ini jika dia akan debut sebagai penyanyi solo pada awal musim gugur 2020. Furihata-san dikenal karena perannya menyuarakan karakter Kurosawa Ruby dalam franchise Love Live! Sunshine!! dan juga sebagai member dari unit seiyuunya Aqours.

Setelah lulus dari Amusement Media Academy jurusan seiyuu di tahun 2014, Furihata-san mendaptakan peran major pertamanya sebagai Ruby lewat audisi di tahun 2016. Sebagai member Aqours, dia memenangkan penghargaan Singing Award dalam Seiyuu Award ke 11 di tahun 2017.

Furihata-san menulis dalam akun twitternya, “Saya akan debut sebagai artis solo di bawah label baru ‘Purple One Star.’ Sebagai seorang seiyuu dan artis, saya ingin suara saya menjadi inspirasi bagi hati seseorang. Saya akan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Saya harap dukungan kalian.”

Sebagai penyanyi solo, Furihata-san akan menjadi artis pertama dari “Purple One STAR,” label baru yang diluncurkan oleh Bandai Namco Arts dan bluesofa. Poduser terkenal Honma Akimitsu, yang dikenal memproduseri Porno Graffitti, Ikimono-gakari, Hamasaki Ayumi, dan Hirai Ken, akan menjadi produser dari label tersebut. Dia berkata di twitter, “Ini adalah proyek untuk mengejar ‘hal favorit’ Furihata-san dan mewujudkan itu sepenuhnya.”

Album mini debutnya yang berjudul “Moonrise” akan dirilis pada awal musim gugur 2020. Video musik untuk lagu utama dalam album tersebut yang berjudul “CITY” bisa dilihat dalam akun Youtube ofisial Furihata-san. Bagi kalian fans Furihata Ai, jangan lupa untuk terus dukung aktiftas sang seiyuu ya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button