NewsSeiyuu

Seiyuu Kurosawa Tomoyo Dinyatakan Positif COVID-19

Manajemen agensi talenta Jepang, Mausu Promotion, mengumumkan pada hari jumat ini jika seiyuu di bawah naungan mereka, Kurosawa Tomoyo, telah dinyatakan positif dalam tes PCR untuk virus corona (COVID-19) pada hari kamis.

Selain itu, Mausu Promotion juga mengumumkan bahwa beberapa rekan Kurosawa-san dalam sebuah drama panggung dimana mereka sedang berlatih juga dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. dia mengalami demam pada hari ini, dan kini sedang mengambil langkah-langkah penyembuhan mengikuti saran dari ahli kesehatan.

kurosawa tomoyo

Kurosawa Tomoyo-san debut sebagai seiyuu di tahun 2010 dalam anime Welcome to THE SPACE SHOW. Dia terkenal akan kemampuan akting suaranya yang luas dan memiliki ciri suara yang khas. Karakter anime populer yang dia pernah suarakan adalah Omae Kumiko dalam Hibike! Euphonium, Inubozaki Itsuki dalam Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru, dan Hongō Hitoha dalam Araburu Kisetsu no Otome-domo yo.

Karakter anime yang Kurosawa-san suarakan di musim gugur ini adalah Kurenai dalam Rail Romanesque, Saya dalam Majo no Tabitabi, dan Ippanjin dalam Akudama Drive. Dia juga akan bergabung dalam season kedua anime Yuru Camp dengan menyuarakan karakter baru Toki Ayano.

Semoga cepat sembuh dan bisa segera beraktifitas kembali seperti biasa Kurosawa-san dan rekan-rekannya yang positif COVID-19.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button