NewsSeiyuu

Seiyuu Kurosawa Tomoyo Keluar dari Rumah Sakit setelah Dirawat selama 11 Hari

Agensi seiyuu Mausu Promotion mengumumkan pada hari ini, 19 Oktober, jika seiyuu Kurosawa Tomoyo yang saat ini berumur 24 tahun telah dinyatakan boleh untuk keluar dari rumah sakit oleh Kementerian Kesehatan, Pekerjaan, dan Kesejahteraan Jepang dan telah kembali ke rumah.

kurosawa tomoyo

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Kurosawa-san mengikuti tes untuk COVID-19 setelah beberapa rekan kerjanya dalam drama panggung dilaporkan terinfeksi virus corona. Dia kemudian juga dinyatakan positif COVID-19 pada 8 Oktober dan dirawat di rumah sakit sejak hari itu.

Agensinya menulis, “Sekali lagi, kami ingin menyampaikan permintaan maaf terdalam kami kepada seluruh fans yang telah mendukung dia dan seluruh pihak yang terlibat untuk semua perhatian yang luar biasa dan ketidaknyamanan yang timbul kali ini. Kurosawa Tomoyo akan kembali bekerja pada waktunya, tentu dengan mempertimbangkan kondisi kesehatannya.”

Dia menulis di twitter pada hari ini, “Saya telah keluar dari rumah sakit pada hari ini. Saya minta maaf telah menyebabkan banyak perhatian dan ketidaknyamanan pada begitu banyak orang kali ini. Saya ingin berterima kasih pada seluruh staf medis yang baik kepada saya meski beresiko terinfeksi. Dengan rasa terima kasih ini, saya akan mencoba membuat semua pekerjaan saya lebih penting dari sekarang!”

Dalam anime musim gugur 2020 yang sedang berjalan saat ini, dia menyuarakan karakter Kurenai dalam Rail Romanesque, Saya dalam Majo no Tabitabi, dan Orang Biasa (Ippanjin) dalam Akudama Drive.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button