NewsSeiyuu

Seiyuu Kusunoki Tomori akan Batasi Gerakan Tariannya di Masa Depan

Website ofisial untuk seiyuu sekaligus penyanyi dan penulis lagu Kusunoki Tomori (Yuki Setsuna dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club) telah mengumumkan pada hari ini jika dia akan menahan diri untuk melakukan penampilan dance yang membutuhkan banyak gerak di masa depan.

Berdasarkan pengumuman yang dirilis, karena kondisi dasar fisik tubuhnya, Kusunoki-san telah didiagnosa oleh dokter akan sering mengalami rasa sakit dan mati rasa di bagian otot sekitar sendinya ketika melakukan tarian dan latihan lain yang membutuhkan banyak gerakan. Agensinya telah mengambil langkah sangat hati-hati untuk menghindari gejala tersebut, namun setelah setiap penampilan yang ada tarian di dalamnya, tubuhnya mengalami rasa sakit yang parah.

Setelah itu, dia melakukan pemeriksaan menyeluruh lain dan hasil diagnosanya menunjukkan bahwa akan sangat sulit untuk menghindari gejala tersebut selama Kusunoki-san terus melakukan latihan dengan banyak gerakan. Merespon diagnosa ini, dia akan menahan diri untuk melakukan tarian yang membutuhkan banyak gerakan di aktivitas solonya dan juga seluruh konten dimana dia berpartisipasi di dalamnya.

Kusunoki Tomori-san sendiri telah dijadwalkan untuk tampil dalam event “UNIT LIVE & FAN MEETING vol.3 A・ZU・NA ~The Night Before~” untuk seri Love Live! Nijigasaki High School Idol Club yang akan diadakan di Makuhari Messe Event Hall di Perfektur Chiba pada 23 dan 24 Oktober 2021. Franchise Love Live! sendiri telah mengumumkan jika dia akan tampil setelah koreografi dan gerakannya dilakukan penyesuaian berdasarkan dengan keputusan dari agensinya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button