FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Kusunoki Tomori Debut Sebagai Penyanyi Solo di bawah Label SACRA MUSIC

Seiyuu yang saat ini berusia 20 tahun, Kusunoki Tomori, dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo di bawah label SACRA MUSIC dengan lagu berjudul “Hamidashimono.” Lagu ini akan digunakan sebagai lagu ending dari anime Maou Gakuin Futekigousha dimana Kusunoki-san sendiri juga akan menyuarakan salah satu heroine utamanya, Misha Necron.

Setelah dirilis secara digital pada 11 Juli 2020, CD single pertamanya berjudul “Hamidashimono” akan dirilis pada 19 Agsutus 2020. Seluruh lagu dalam CD ini ditulis oleh Kusunoki-san sendiri. Dua diantaranya juga dikomposisi sendiri olehnya.

List lagu CD single “Hamidashimono”:

  1. “Hamidashimono”
    • Lirik: Kusunoki Tomori / Musik: Shigenaga Ryosuke
  2. “Nagame no Sora”
    • Lirik & Musik: Kusunoki Tomori
  3. “Romanron”
    • Lirik & Musik: Kusunoki Tomori
  4. “Boku no Miru Sekai, Kimi no Miru Sekai”
    • Lirik: Kusunoki Tomori / Musik: Kusunoki Tomori & Shigenaga Ryosuke

Kusunoki-san memenangkan penghargaan spesial dalam audisi Anistoteles kelima yang diselenggarakan oleh Sony Music Artists di tahun 2016. Dia lalu debut di tahun 2017 sebagai seiyuu profesional dengan peran minor sebagai siswi SMP dalam anime Eromanga Sensei.

Peran besar pertamanya adalah menyuarakan karakter Kagimura Hazuki dalam anime Märchen Mädchen (2018), Llenn dalam anime SAO Alternative Gun Gale Online (2018), dan Momoyama Hikari dalam anime Kiratto Pri☆Chan (2018-).

Dia juga merupakan member dari unit seiyuu Nijigasaki High School Idol Club dari franchise Love Live! dengan memerankan karakter Yuuki Setsuna. Kusunoki-san memenangkan penghargaan New Actress Award pada Seiyu Awards ke 13 di tahun 2018.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button