NewsSeiyuuShowbiz

Suwa Nanaka Debut Sebagai Penyanyi Solo dengan Sebuah MV

Seiyuu yang saat ini berumur 25 tahun, Suwa Nanaka, baru saja membuka sebuah website ofisial untuk debutnya sebagai seorang penyanyi solo dan memposting sebuah video musik dari lagu “So Sweet”, lagu utama dari album debutnya “So Sweet Dolce”. Album yang berisi 10 lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 April 2020 dibawah naungan label musik Nippon Columbia.

Sebelum tanggal rilis CD nya, sebuah even memorial dengan judul “So Sweet Party” dijadwalkan akan diselenggarakan di Hall Besar Kanagawa Kenmin Hall pada tanggal 22 Maret 2020 untuk merayakan debut Suwa-san sebagai penyanyi solo. Bagi mereka yang melakuan pre-order dan melakukan pembayaran awal untuk album baru ini akan mendaparkan serial number untuk acara tersebut dengan harga tiket sebesar 7.215 yen.

Suwa-san memulai aktifitasnya sebagai seorang seiyuu profesional pada tahun 2013 dan mendapatkan peran sebagai Matsuura Kanan dalam franchise Love Live Sunshine! melalui audisi pada tahun 2015. Sebagai seorang member dari unit seiyuu serinya, Aqours, Suwa-san mendapatkan penghargaan dalam acara Seiyuu Award ke 11 pada tahun 2017 dengan kategori Singing Award.

MV pendek “So Sweet”:

Edisi terbatas pertama album “So Sweet Dolce” bagian A:

Edisi terbatas pertama album “So Sweet Dolce” bagian B:

Edisi standar:

Poto Resmi:

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button