NewsSeiyuu

Seiyuu Love Live! Iida Riho Merilis Photo Book Terbarunya

Mina-san, adakah diantara para pembaca Nihoncentre yang ngefans dengan Rippi aka Iida Riho? Untuk merayakan debutnya selama 20 tahun dalam industri hiburan, seiyuu yang saat ini berumur 28 tahun Iida Riho, yang kita semua kenal melalui perannya sebagai Hoshizora Rin dalam franchise Love Live! dan juga idol grupnya µ’s, meliris sebuah photo book baru dengan nama “Eien to Isshun” (Eternity and A Moment). Photo book tersebut diterbitkan oleh Tokyo News Tsushinsha pada tanggal 20 Desember dan Iida mengadakan konferensi press pada keesokan harinya untuk mempromosikan photo book terbarunya.

“Saya tidak pernah berpikir akan bertahan selama 20 tahun, jadi saya sangat terkejut. Untungnya, ada banyak pertemuan yang baik, dan itu sungguh 20 tahun luar biasa yang penuh rasa syukur”, ucap Iida kepada media. Iida kemudian menjelaskan alasan ia merilis photo book ini, yang berisi foto-foto baju renang dan pakaian dalamnya yang pertama dalam 6 tahun. “Saya melakukannya kembali bukan karena saya memiliki pengalaman sebagai idol gravure. Hari-hari sebelum saya berkerja sebagai seorang seiyuu juga menjadi pengalaman yang penting bagi saya. Dengan photo book ini, saya ingin menunjukkan seperti apa diri saya kepada mereka yang telah mendukung saya selama 20 tahun dan kepada mereka yang baru saja mengetahui saya.”

Iida memulai debutnya dalam industri hiburan Jepang sebagai aktris cilik pada umur 8 tahun, dan mendapatkan peran uatamanya pada tahun 2010 dalam film live-action Hoshisuna no Shima no Chiisana Tenshi –Mermaid Smile-. Pada tahun yang sama ia juga bergabung dalam proyek Love Live! dan memuai debutnya sebagai seiyuu sebagai Hoshizora Rin pada tahun 2013 dalam anime Love Live!. “Eien to Isshun” dirilis sebagai bagaian bagian dari “Riho Iida 20th Project,” yang juga terdapat album “20th Anniversary Album -ripppihylosophy-” berisi 12 lagu yang dirilis pada 4 Desember.

Sampel foto dari “Eien to Isshun”

Cover CD Album “20th Anniversary Album -rippihylosophy-“

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button