NewsSeiyuuShowbiz

Suzuki Aina Akan Mengadakan Konser Solo Pertamanya pada 19 Juni

Dalam program live streaming “Aina ni Ai ni Kite!!” di Youtube semalam, seiyuu Suzuki Aina mengumumkan bahwa konser solo pertamanya berjudul “Aina Suzuki 1st LIVE -ring A ring-” akan diadakan di Nakano Sunplaza (kapasitas: 2.222), Tokyo tanggal 19 Juni 2020. Penjualan awal tiket sebesar 7.700 yen untuk anggota fan clubnya akan dilakukan antara 1 April dan 6 Mei.

Suzuki-san menulis dalam twitternya: “Konser solo pertama saya sudah diputuskan!!!!! Saya bisa mengumumkan ini karena dukungan kalian semua. Terima kasih sudah menonton siaran langsung!! Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam situasi saat ini, tapi saya akan terus berdiskusi dengan para staf, dan melakukan yang terbaik untuk berbagi waktu yang luar biasa dengan kalian semua!!”

Setelah menjadi finaslis dalam All Japan Anison Gran Prix ketujuh saat dia masih kelas 3 SMA, Suzuki-san debut sebagai seiyuu profesional dalam anime Akame ga Kill! di tahun 2014. Kemudian, dia mendapatkan peran sebagai Ohara Mari dalam franchise Love Live! Sunshine!! lewat audisi di tahun 2016 dan memulai aktifitasnya sebagai bagian dari anggota unit seiyuu Aqours di tahun yang sama.

Suzuki-san debut sebagai penyanyi solo atas namanya sendiri dengan merilis album pertamanya “ring A ring” dibawah label Lantis pada 22 Januari 2020. Lagu uatama dari album berisi 13 lagu ini, “Hikari-iro no Uta”, digunakan sebagai lagu ending dari anime Hatena☆Illusion, dimana dia juga berperan sebagai seiyuu dari main heroine nya Hoshisato Kana.

MV “Hikari-iro no Uta”

Cover edisi terbatas album “ring A ring”

Source: Crunchyroll

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close