FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Minase Inori akan Merilis Single Baru pada Perayaan Debutnya yang Ke 5 Tahun

Untuk merayakan ulang tahun ke 25 nya dan peringatan kelima tahun sejak debut solonya, seiyuu manis Minase Inori (Hestia dalam anime Danmachi dan Rem dalam anime Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu) akan merilis single ke sembilannya yang saat ini belum memiliki judul pada 2 Desember 2020.

Berira ini diumumkan dalam acara program web spesial Minase-san yang ditayangkan langsung dalam YouTube Live dan Nico Nico Live pada hari minggu. Program spesial tersebut diadakan untuk menggantikan tur konsernya “Inori Minase LIVE TOUR 2020 We Are Now” pada musim panas ini yang dibatalkan.

Minase-san lahir di Tokyo pada 2 Desember 1995. Selain menyanyikan banyak lagu karakter dalam berbagai seri anime, dia debut sebagai penyanyi solo pada 2 Desember 2015 dengan merilis single pertamanya yang berjudul “Yume no Tsubomi.” Sejak saat itu, Minase-san telah merilis delapan single dan tiga album original.

Dalam program tersebut, dia juga memperkenalkan video musik barunya berjudul “Bokura wa Ima” untuk pertama kali. Lagu tersebut awalnya direncanakan akan dibawakan pada akhir masing-masing konsernya di turnya yang telah dibatalkan.

MV “Bokura wa Ima”:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button