FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Nanjo Yashino Umumkan akan Lulus dari Unit Duo Anisong fripSide

Selama acara live stream “fripSide Special Program” di Nico Nico Live pada 31 Oktober kemarin, unit anisong beranggota dua orang fripSide telah mengumumkan bahwa sang vokalis kedua dari grup tersebut, Nanjo Yoshino, akan lulus (keluar dari unit duo itu).

Nanjo-san, yang juga dikenal sebagai pengisi suara dari Ayase Eli dalam franchise Love Live! dan merupakan salah satu member dari unit seiyuunya μ’s, telah bergabung ke dalam unit ini sejak tahun 2009 setelah vokalis pertamanya, nao, keluar di tahun yang sama. Sejak saat itu, mereka telah merilis 18 single dan enam album original.

Mereka meraih kesuksesan mereka dengan membawakan lagu opening untuk seri anime To Aru Kagaku no Railgun. Mereka saat ini sedang bekerja dalam lagu opening untuk seri anime The Strongest Sage With the Weakest Crest yang berjudul “Leap of faith” dan dijadwalkan tayang di Jepang pada musim dingin 2022.

Nanjo-san menulis di akun twitter miliknya, “Telah diumumkan jika saya, Nanjo Yoshino, akan lulus dari fripSide. Tapi! Seperti yang saya katakan dalam program spesial, saya akan berlari maju dengan bahagia, tertawa seperti frip saat ini hingga akhir nanti! Ada banyak sekali pengumuman yang dirilis, termasuk tur arena kami dan berbagai event lain. Tolong biarkan kita semua mendapatkan waktu yang terbaik bersama hingga saat lulus nanti!”

Jadwal “fripSide Phase2 FINAL ARENA TOUR”:

  • 2 April 2022: Aichi / Aichi Sky Expo Exhibition Hall
  • 9 April 2022: Hyogo / Kobe World Memorial Hall
  • 23 & 24 April 2022: Saitama / Saitama Super Arena
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button