FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Nano “Nichijou”, Furuya Shizuka, Kembali Menjadi Seiyuu Setelah Pensiun di 2015

Seiyuu Furuya Shizuka, yang dikenal atas perannya menyuarakan Shinonome Nano dalam seri Nichijou, mengumumkan dalam akun twitter ofisialnya pada 1 Agustus jika dia memutuskan untuk kembali menjadi seiyuu. Dia mengumumkan pensiun di tahun 2015 setelah dia mengalami kecelekaan lalu lintas.

Furuya-san debut sebagai seiyuu dengan memerankan Nano di tahun 2011. Karakter populer lainnya yang ia suarakan aadalah Minaya Uruchi dalam Maken-ki! (2011-2014), Arita Shoko dalam Another (2012), Agu dalam Upotte!! (2012), dan Loreley Yoko / Rhine X1 dalam Robot Girls Z (2014).

Berdasarkan sebuah wawancara dengan Animate Times, Furuya-san menyatakan bahwa dia mengalami kecelakaan lalu lintas serius di tahun 2015. Saat itu, tengkoraknya retak dan tubuhnya lumpuh, dan dia tidak bisa berjalan dan melihat secara normal. Ketika dia di rumah sakit, dia berpikir tentang masa depannya dan bagaimana dia ingin menikmati kehidupan sehari-hari yang normal.

Setelah hidup normal selama lima tahun, seorang produser yang merupakan teman baiknya bertanya padanya apakah ia tertarik untuk kembali. Di saat yang sama, dia juga dihubungi oleh agensi lamanya, Production Ace, tentang tawaran sebuah pekerjaan seiyuu. Karena dia telah pensiun, dia memutuskan bahwa ia tidak akan kembali. Tapi dia sangat senang bahwa ada seseorang yang ingin menawarinya pekerjaan, jadi dia memutuskan untuk kembali.

Furuya-san menulis di Twitter, “Lama tak bertemu, semuanya! Saya Furuya Shizuka! Saya memutuskan untuk kembali menjadi seiyuu lewat banyak keajaiban dan koneksi. Saya akan membuka lembaran baru dan mengambil tantangan baru, jadi tolong nantikan bekerja bersama saya lagi.”

Furuya-san juga membuka akun Youtube ofisialnya sendiri untuk menunjukkan “Furuya yang sebenarnya” kepada publik. Dalam video pertama. Dia menjelaskan kenapa dia menjauhi mata publik selama lima tahun.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button