NewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Nijigasaki dan Kimetsu no Yaiba Kito Akari Merilis Video Musik Terbaru

Website official dari seiyuu yang saat ini berumur 25 tahun, Kito Akari, telah memposting sebuah klip video berdurasi empat setengah menit untuk mengenalkan tiga lagu baru dalam single keduanya, termasuk di dalamnya sebuah video musik pendek dari lagu “Desire Again” dan preview lagu untuk “Tiny Light” dan “Closer”.

“Tiny Light” merupakan lagu ending dari adaptasi anime dari manga horor-komedi yang dibuat oleh Aida Iro, Jibaku Shounen Hanako-kun, yang saat ini sedang tayang dimana Kito-san juga berperan dalam menyuarakan heroine utamanya Yashiro Nene.

Cover CD terbitan pertama edisi terbatas:

Cover CD edisi standar:

Setelah lulus dari sekolah training seiyuu milik agensi Pro-Fit, Kito-san memulai karir profesionalnya sebagai seiyuu pada tahun 2014 dengan menyuarakan karakter minor dalam anime Swort Art Online Season 2. Sampai saat ini Kito-san telah banyak menyuarakan berbagai karakter utama, diantaranya adalah Kamado Nezuko dari seri Kimetsu no Yaiba, Tsukisaki Sayu dari seri Re:Stage! Dream Days, Himesaka Noa dari seri Wataten!: An Angel Flew Down to Me, dan Konoe Kanata dari seri Love Live! School Idol Festival – All Stars.

Selain itu, Kito-san juga telah debut sebagai penyanyi solo atas namanya sendiri dibawah naungan label Pony Canyon dan telah merilis single pertamanya berjudul “Swinging Heart” pada tanggal 16 Oktober 2019, tepat pada hari ulang tahunnya yang ke 25, dan mendapatkan ranking cukup bagus dalam chart single mingguan Oricon, 11. Kito-san juga menjadi member pertama dari unit seiyuu Nijigasaki yang debut sebagai penyanyi solo.

Single keduanya “Desire Heart” dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2020

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button