AnimeNewsSeiyuu

Seiyuu Para Villain dari Arc School Festival Anime Boku no Hero Academia Diumumkan

Ketika saatnya masuk menuju bagian utama dari arc School Festival dalam bagian terakhir anime Boku no Hero Academia  musim ini, ada pertanyaan utama yang sebelumnya belum terjawab, siapa seiyuu yang akan menyuarakan dua villain, Gentle Criminal dan La Brava? Akhirnya diumumkann pada 8 Februari kemarin, bersamaan dengan visual anime pertama dari para villain, para seiyuu yang akan mengisi suara karakter villain tersebut. Mengutip quotenya Demian mimin cuma bisa berkata “Sempurna!”.

Yamadera Koichi (Beerus dalam Dragon Ball Super, Kaji Ryoji dalam Neon Genesis Evangelion) sebagai Gentle Criminal (nama asli: Tobita Danjuro)

Horie Yui (Hanekawa Tsubasa dalam Monogatari Series, Wiz dalam Konosuba) sebagai La Brava (nama asli: Aiba Manami)

Yamadera-san dalam komentarnya mengenai terpilihnya ia memerankan Gentle Criminal berkata bahwa ia bersyukur mendapatkan peran yang luar biasa ini dan merasa sangat bahagia dan menyenangkan memerankan seorang karakter yang memiliki jalan hidup lucu namun juga menyedihkan. Horie-san juga berkata bahwa ia menangis berkali-kali, bahkan ketika ia membaca manganya, membaca skrip miliknya, dan juga ketika dalam post-recording di studio saat Horie-san memerankan karakter La Brava.

Visual untuk arc saat ini:

Season 4 Boku no Hero Academia saat ini sedang menuju arc School Festival mengacu pada manga karya Horikoshi Kohei yang dipublikasikan oleh majalah manga mingguan Weekly Shonen Jump.

Source : Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button