NewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Rimuru Tempest, Okasaki Miho, akan Debut sebagai Penyanyi Solo

Seiyuu Okasaki Miho, pengisi suara dari karakter Rimuru Tempest dalam franchise anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau Tensura, teah mengumumkan pada 1 Juli kemarin jika dia akan debut sebagai seorang penyanyi solo di bawah label musik KING AMUSEMENT CREATIVE.

Selain Okasaki Miho, label musik tersebut juga menaungi berbagai seiyuu populer yang menjadi penyanyi solo seperti Mizuki Nana, Miyano Mamoru, dan Minase Inori. Ini juga merupakan pertama kalinya seorang seiyuu baru di bawah label tersebut yang debut sebagai penyanyi solo dalam lima tahun setengah terakhir.

Setelah lulus dari Institut Peran Narasi Jepang, Okasaki-san debut sebagai seorang seiyuu profesional pada November 2017. Rimuru adalah karakter utama pertama yang dia suarakan dan berkat performanya yang luar biasa dalam memerankan karakter tersebut, dia memenangkan penghargaan Rookie Actress Award pada acara Seiyu Awards ke 14 di tahun 2020.

okasaki miho

Single pertamanya yang berjudul “Happiness” ini dijadwalkan akan dirilis dii Jepang pada 15 September 2021. Lagu utama dalam single tersebut ditulis dan dikomposisi oleh DECO*27, seorang produser dari lagu Vocaloid. Okasaki-san sendiri mengakui jika dia adalah penggemar dari musik buatannya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button