FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Saito Shuka Umumkan akan Merilis Album Mini Keduanya

Selama program live stream untuk merayakan satu tahun sejak debut solonya dan ulang tahunnya yang ke 24 di Youtube semalam, seiyuu Saito Shuka mengumumkan tiga “berita bahagia” kepada para fansnya. Berita pertama adalah perilisan album mini keduanya pada musim gugur tahun ini.

Saito-san terkenal berkat perannya menyuarakan karakter Watanabe You dalam franchise Love Live! Sunshine!! dan juga sebagai member dari unit idol seiyuunya, Aqours. Selagi bekerja untuk anime, dia debut sebagai penyanyi solo di bawah label SACRA MUSIC pada 14 Agustus 2019 dengan merilis album mini pertamanya.

Album mini dengan judul “Kutsuhimo” ini mendapat sambutan yang sangat bagus dengan mendapat peringkat lima dalam chart album mingguan Oricon. Saito-san kemudian merilis single pertamanya berjudul “36℃ / PaPaPa” pada 20 November 2019. Single ini mendapat peringkat 12 dalam chart single mingguan Oricon.

Selain berita perilisan album mini kedua, dia mengumumkan berencana untuk menayangkan konser online pertamanya dengan tema yang sama dengan albumnya. Kemudian, untuk semakin menikmati konser onlinenya, merchandise original juga diputuskan untuk diproduksi.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button