NewsSeiyuu

Seiyuu Sakamoto Maaya Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Seiyuu yang juga penyanyi Sakamoto Maaya telah mengungkapkan pada hari Senin kemarin jika di akhir tahun ini dia akan mengambil waktu istirahat panjang dari semua aktivitas publiknya karena saat ini dia telah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan sesama seiyuu Suzumura Kenichi. Kedua seiyuu yang berperan dalam anime Ouran High School Host Club itu telah menikah hampir satu dekade yang lalu pada Agustus 2011.

Sakamoto-san berkata dalam postingan di website ofisalnya jika dia mengikuti saran dari dokternya yang memintanya untuk mengambil waktu istirahat segera dan menyeluruh beberapa bulan yang lalu. Oleh karena itu dia akan hiatus dari seluruh aktivitasnya hingga anak yang dikandungnya lahir di sekitar tahun baru. Sakamoto-san juga menambahkan jika mereka “sangat bahagia bahwa mimpi yang telah lama kami tunggu akhirnya menjadi kenyataan.”

Sakamoto Maaya sendiri lebih dikenal sebagai pengisi suara dari karakter Oshino Shinobu dalam franchise anime Monogatari, dan juga Ciel Phantomhive dalam Black Butler, Lightning dalam Final Fantasy XIII, dan Jeanne d’Arc dalam seri Fate.

Sementara suaminya Suzumura Kenichi, yang pernah terpilih sebagai salah satu seiyuu terpopuler bersama Miyano Mamoru, dikenal sebagai pengisi suara dari karakter Lavi dalam D.Gray-man, Hinawa Takehisha dalam Fire Force, dan Okita Sougo dalam Gintama. Baik Sakamoto-san dan Suzumura-san menyuarakan Haruhi dan Hikaru dalam Ouran High School Host Club.

Selamat atas kehamilan anak pertama bagi pasangan Sakamoto Maaya dan Suzumura Kenichi!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button