NewsSeiyuu

Seiyuu Sato Takuya Dinyatakan Positif Terkena COVID-19

Agensi dari seiyuu Sato Takuya, yang lebih dikenal sebagai pengisi suara dari Caesar Anthonio Zeppeli dalam anime JoJo’s Bizarre Adventure dan Tsunashi Ryunosuke dalam franchise IDOLiSH7 produksi TRIGGER, telah mengumumkan pada hari ini jika sang seiyuu telah dinyatakan positif tertular COVID-19.

Ken Productions mengatakan dalam sebuah rilis press jika Sato-san merasa tidak enak badan pada 19 Januari dan kemudian mengambil tes PCR selama konsultasi dengan seorang dokter. Agensi tersebut berkata jika mereka saat ini sedang mengkonfirmasi apakah ada kontak dekat dengan sang seiyuu. Baik Sato-san dan agensi Ken Productions selalu mengikuti arahan dari pusat kesehatan setempat.

sato takuya

Tokyo kembali mengumumkan jumlah rekor terbaru kasus positif harian pada hari ini dengan jumlah kasus positif COVID-19 sebanyak 8.638 orang dimana mayoritas dari kasus tersebut berasal dari varian Omicron. 13 perfektur, termasuk empat perfektur yang merupakan bagian dari area metropolitan Tokyo, akan segera memasuki situasi semi Keadaan Darurat untuk melawan masifnya peningkatan kasus COVID-19 pada hari Jumat.

Cepat sembuh dan terus semangat Sato Takuya! Semoga bisa segera sembuh dan kembali ke kehidupan normal seperti sebelumnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button