FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Suwa Nanaka akan Merilis Album Mini Pertamanya di bulan November

Label musik Nippon Columbia mengumumkan pada 19 Agustus kemarin jika seiyuu Suwa Nanaka akan merilis album mini pertamanya berjudul “Color me PURPLE” pada 4 November 2020. Sebagaimana judulnya, album ini akan berisi lagu baru yang terinspirasi oleh warna ungu.

Setelah CD nya dirilis, konser solo pertamanya berujudul “Suwa Nanaka 1st LIVE -My prologue-” juga dijadwalkan akan dilakukan di LINE CUBE SHIBUYA, Tokyo pada 22 November 2020. Detail lebih lanjut seperti tentang penjualan tiket akan diumumkan di lain waktu.

Suwa-san memulai aktifitasnya sebagai seiyuu profesional di tahun 2013 dan mendapatkan peran Matsuura Kanan dalam franchise Love Live! Sunshine!! lewat audisi di tahun 2015. Sebagai member dari unit idol seiyuunya, Aqours, dia memenangkan Singing Award dalam Seiyuu Award ke 11 di tahun 2017.

Selain itu, dia juga debut sebagai seorang penyanyi solo dengan merilis album full pertamanya “So Sweet Dolce” pada 15 April 2020. Album berisi 10 lagu ini mendapat ranking sangat baik di posisi 6 dalam chart album mingguan Oricon.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button