FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Suwa Nanaka akan Tayangkan Program Spesial pada 4 November

Perilisan album mini pertama dari seiyuu Suwa Nanaka “Color me PURPLE” akan dilakukan sekitar seminggu lagi. Untuk mempromosikan album mini tersebut, dia akan menayangkan streaming sebuah program spesial di YouTube LIVE dan Nico Nico Live pada hari perilisan albumnya, 4 November 2020 mulai pukul 18:00 waktu Jepang atau 16:00 WIB.

Dalam program tersebut dia akan membicarakan tentang konten albumnya dan memperkenalkan video musik untuk menikmati hari perilisan bersama para fans. Akun twitter ofisialnya menulis, “Tolong tetap luangkan waktu pada saat malam perilisan.”

Dia terkenal berkat perannya menyuarakan karakter Matsuura Kanan dalam franchise Love Live! Sunshine!! dan juga sebagai member dari unit idol seiyuunya, Aqours. Sementara itu, dia debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album full pertamanya yang berjudul “So Sweet Dolce” pada 15 April 2020.

cover mini album suwa nanaka

Setelah perilisan CD nya, konser solo pertamanya “Suwa Nanaka 1st LIVE -My prologue-” juga akan dilakukam di LINE CUBE SHIBUYA, Tokyo pada tanggal 22 November 2020. Tiket konser tersebut bisa didapatkan dari kode serial awal yang diberikan saat kamu melakukan pemesanan pre-order untuk album mini pertamanya pada toko yang ditunjuk pada 11 Oktober.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button