FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Takatsuki Kanako akan Hiatus Karena Mengalami Adjustment Disorder

Agensi talenta Amuse telah mengumumkan pada hari ini 5 Agustus jika seiyuu di bawah manajemen mereka, Takatsuki Kanako, yang dikenal menyuarakan karakter Kunikida Hanamaru dalam Love Live! Sunshine!! dan juga member dari unit idol seiyuunya Aqours, telah didiagnosa mengalami adjustment disorder dan akan hiatus dari semua aktifitas untuk beberapa waktu.

Berikut sebagian kutipan yang diambil dari pengumumannya:

Takatsuki Kanako, seorang artis di bawah naungan kami, telah mengalami beberapa masalah kesehatan selama beberapa waktu dan telah mengunjungi dokter secara reguler. Dan dia telah didiagnosa mengalami adjustment disorder dalam konsultasi kesehatan terbarunya. Setelah berkonsultasi dengan dokter, kami ingin menginformasikan kepada kalian semua jika kami telah memutuskan untuk fokus pada proses penyembuhan Takatsuki-san dan menunda semua aktifitasnya selama beberapa waktu.

Meski begitu, single solo kedua sang seiyuu yang berjudul “Subversive” (lagu ending dari seaosn kedua seri anime I’m Standing on a Million Lives) tetap akan dirilis sesuai jadwal pada 11 Agustus 2021, semetara semua event promosi yang direncanakan untuk single ini akan dibatalkan.

Sebagai seorang member dari sub unit AZALEA dalam francshie Love Live! Sunshine!!, dia juga dijadwalkan akan tampil dalam event konser “Love Live! Sunshine!! AZALEA 1st LoveLive! ~In The Dark /*Himitsu no Monogatari*/~” yang dijadwalkan akan dilakukan di Xebio Arena Sendai di Perfektur Miyagi pada 14 dan 15 Agustus 2021.

Takatsuki Kanako

Namun karena kondisinya saat ini, penampilan Takatsuki-san telah dibatalkan. Konser tersebut tetap akan dilakukan dengan hanya dihadiri oleh dua member sub-unit lainnya, Suwa Nanaka (Matsuura Kanan) dan Komiya Arisa (Kurasawa Dia). Selain itu, semua penampilannya dalam semua program web radio frnachise tersebut juga telah dibatalkan.

Beristirahatlah dan segera sembuh Takatsuki Kanako-san! Kami semua menunggu kembalinya dirimu yang ceria!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button