NewsSeiyuu

Seiyuu Tomita Miyu Membuka Akun Youtube untuk Menayangkan Program Spesial “MiYouTube”

Untuk mempromosikan single solo keduanya yang berjudul “Tsubasa to Kokuhaku” (Sayap dan Pengakuan Cinta), seiyuu yang saat ini berusia 20 tahun, Tomita Miyu (Ogata Rizu dalam Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, Iino Miko dalam Kaguya-sama wa Kokurasetai) baru saja membuka akun Youtube ofisialnya.

Akun Youtube ofisialnya ini juga akan digunakan untuk aktifitas seiyuunya dan akan memposting empat program spesial berjudul “MiYouTube” setiap minggu mulai tanggal 15 Mei. Bukan cuma berbicara tentang daya tarik lagu barunya, Tomita-san juga akan mengambil berbagai tantangan yang berhubungan dengan judul lagunya.

CD single lagu “Tsubasa to Kokuhaku” dijadwalkan akan dirilis oleh label Nippon Colombia pada 3 Juni 2020. Pada hari yang sama, seluruh lagu solonya termasuk lagu single pertamanya “Present Moment” akan tersedia pada jasa layanan langganan besar. Dan program Youtue spesial “MiYouTube” akan diposting setiap hari jumat jam 18.00 waktu Jepang dari 15 Mei sampai 5 Juni.

Cover CD untuk “Tsubasa to Kokuhaku” juga diperlihatkan.

Edisi CD+DVD:

tsubasa-to-kokuhaku-01

Edisi CD:

tsubasa-to-kokuhaku-02

MV “Tsubasa to Kokuhaku”:

Tomita-san memulai debut solonya sebagai penyanyi dibawah label Nippon Columbia dengan merilis lagu “Present Moment” pada 13 November 2019. Lagu ini digunakan sebagai lagu opening dari anime Houkago Saikoro Club yang tayang pada musim gugur 2019. Dalam anime ini Tomita-san juga menyuarakan salah satu dari empat karakter utamanya, Ohno Midori.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button