NewsSeiyuu

Seiyuu Toyama Nao Meluncurkan “Naobou Channel” untuk Merayakan Ulang Tahun ke 10 sejak Debutnya

Akun Youtube ofisial untuk seiyuu Toyama Nao baru saja memposting sebuah video empat menit berjudul “Episode 0” dari “Naobou Channel” untuk mendiskusikan akitifitasnya dalam channel tersebut dengan staf pinguinnya. Ini merupakan bagian dari proyek memorial untuk merayakan ulang tahun ke 10 sejak debutnya menjadi seiyuu.

Akun twitter ofisialnya juga telah mengadakan poling online dari tanggal 13 sampai 15 Juni untuk memilih lagu mana yang fans inginkan untuk dia tarikan. Tiga lagu teratas sudah terpilih dan dia akan memposting video saat dia menarikan ketiga lagu tersebut dalam “Naobou Channel.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, proyek memorial tersebut juga akan menghadirkan best album lagu karakter Toyama-san berjudul “Special Thanks!” yang akan dirilis pada 5 Agustus 2020 dan konser solonya berujudul “Special Thanks! Festival” yang akan dilaksanakan di Tokyo Garden Theater pada 5 dan 6 Desember 2020. Selain itu, konten baru yang terdiri atas program memasak berjudul “Nao’s Kitchen” dan tur bus live gua batu kapur sedang direncanakan.

PV best album lagu karakter “Special Thanks!”:

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button