FeaturedNewsSeiyuu

Seiyuu Toyota Moe akan Merilis Photobook Ketiganya

Seiyuu yang saat ini berusia 25 tahun, Toyota Moe, akan merilis photobook terbarunya “Moeshi Gurashi” pada 7 Agustus 2020 dengan harga 3.200 yen (sekitar 430.000 rupiah). Photobook setebal 112 halaman tersebut salah satunya akan berisikan fotonya dari “Moeshi to Isshoni Room Share” yang dpublikasikan dalam majalah Seiyu Grand Prix.

Toyota-san memenangkan audisi Seiyuu Style Cube pada tahun 2012, dan debut sebagai seorang seiyuu profesional di tahun yang sama dengan memerankan karakter dalam anime Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru!.

Karakter-karakter anime populer yang pernah disuarakan oleh Toyota-san diantaranya adalah Inami Sakura dalam Kyoukai no kanata (2013), Kawashima Shappire dalam Hibike! Euphonium (2015-), dan Matsubara Kanon dalam BanG Dream! (2018-). Dia juga merupakan member dari unit idol seiyuu StylipS bersama Noto Arisa dan Ito Miku serta member dari unit duo Pyxis bersama Ito Miku.

Dalam photobook yang diterbitkan Shufunotomosha itu, akan ada banyak foto baru yang diambil di Nagatoro, Perfektur Saitama. Tema dalam pemotretan tersebut adalah kencan kemping bersama Toyota-san di alam terbuka. Kalian bisa melihat berbagai ekspresi relaksnya di dalam tenda dan caravan untuk kemping.

Contoh Foto:

Iklan

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)