FeaturedNewsSeiyuuShowbiz

Seiyuu Uchida Aya Akhirnya Batalkan Konser Perayaan Tahun Kelima sejak Debutnya

Website ofisial untuk seiyuu Uchida Aya (Minami Kotori dalam Love Live!) mengumumkan jika konser solonya “AYA UCHIDA 5th ANNIVERSARY LIVE -live is ephemeral!-“ di Hall Utama Omiya Sonic City, Perfektur Saitama pada 15 dan 16 Agustus 2020 telah dibatalkan karena pandemi COVID-19. Refund untuk tiket konsernya akan diterima antara 14 Juli dan 31 Agustus.

Konser selama dua hari tersebut awalnya akan dilakukan pada 14 dan 15 Maret, namun harus ditunda ke 15 dan 16 Agustus karena pandemi COVID-19 di Jepang, meski tiket konsernya telah terjual habis. Sebagai gantinya, Uchida-san melakukan konser live stream “tanpa penonton” dari tempat konsernya pada 15 Maret.

Namun, sampai saat ini situasi serius pandemi COVID-19 terus berlanjut. Penyelenggara akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya tanpa ada konser pengganti. Setelah pengumuan tersebut, Uchida-san menulis perasannya di akun Twitternya sebagai berikut:

“Kali ini, kami bahkan tidak memiliki konser pengganti, sekarang konser ulang tahun kelima saya telah dibatalkan. Ketika kami terpaksa menunda konser di buan Maret, kami langsung memutuskan untuk menggantinya di tempat yang sama pada Agustus. Saya sangat tertolong oleh para staf yang bekerja begitu keras dan memperbarui pikiran saya untuk memberikan konser yang lebih baik, jadi saya sungguh menyesal mendengar ini….”

“Saya merasa frustasi dan tidak enak bahwa saya telah membuat semua orang yang menantikan konsernya merasakan kecewa dua kali. Namun, saya bisa mengerti dan menerima keputusan bawa kami tidak bisa memberikan konser yang semua orang bisa nikmati, sementara saya masih diliputi rasa cemas dan khawatir.”

“Saya yakin aktifitas kita di masa depan akan mempertimbangkan kondisi dan pedoman dunia, jadi akan ada banyak hal yang berubah dari sebelumnya, tapi… meski seperti itu, saya menantikan untuk melihat apa yang kita bisa lakukan! Saya sungguh minta maaf, tapi saya tak akan pernah melupakan ini. Saya akan terus memberikan suara saya kepada kalian semua… ♪”

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button